Link Live Streaming Atletico Madrid VS Real Madrid Cek disini!

dimana nonton Live Streaming Atletico Madrid VS Real Madrid, cara nonton Live Streaming Atletico Madrid VS Real Madrid, tonton Live Streaming real
canva.com

Malam ini merupakan pekan ke-6 La Liga, dimana Atletico Madrid akan bertemu RealMadrid dalam laga yang bertajuk “Derby Madrid”.  Laga Atletico Madrid VS Real Madrid diselengarakan di Stadion Wanda Metropolitano pada pukul 02.00 WIB.

Tentu pertandingan ini merupakan pertandingan bergengsi, Diego Simeone sangat ingin dapat membuktikan bahwa Atletico bisa bersaing dan memperebutkan gelar La Liga musim ini dengan memenangkan Derby Madrid. 

Sisi lain, Atletico Madrid juga sudah membuntuti Real Madrid dengan lima poin musim ini dengan bisa menutup jarak menjadi dua dengan kemenangan. Atletico Madrid juga sedang dalam performa yang buruk beberapa pekan terakhir. Tentu Kekalahan mereka atas Villarreal akan menggagalkan momentum yang sedang berlangsung yang dimiliki Simeone.

Real Madrid berbeda dengan Atlantico, mereka telah memulai musim dengan luar biasa dengan mencatat lima kemenangan dari lima di pertandingan pembuka. Trio Amerika Selatan Rodrygo, Federico Valverde, dan Vinicius Junior membantu tim mengalahkan Espanyol pekan lalu. Saat ini mereka mampu dengan kuat mempertahankan rekor 100% mereka di Liga Champions tengah pekan, dengan mengalahkan RB Leipzig 2-0 di Bernabeu. 

meski kehilangan jasa Karim Benzema yang masih cedera, Carlo Ancelotti akan senang dengan penampilan timnya. Namun, pemain Italia itu akan mewaspadai Barcelona, yang menjatuhkan Real Madrid di tempat kedua, karena mereka untuk sementara bisa mendahului Real Madrid di papan klasemen setelah mengalahkan Elche.

Prediksi Pemain

Berikut kemungkinan Susunan Pemain Atletico Madrid (3-5-2):

Grbic; Witsel, Hermoso, Reinildo; Molina, Llorente, Koke, De Paul, Carrasco; Morata, Felix.

Berikut Kemungkinan Susunan Pemain Real Madrid (4-3-3):

Courtois; Carvajal, Militao, Alaba, Mendy; Modric, Tchouameni, Kroos; Valverde, Rodrygo, Vinicius.

Head to Head

  • 8/5/2022: Atletico Madrid 1-0 Real Madrid
  • 12/12/2021: Real Madrid 2-0 Atletico Madrid
  • 7/3/2021: Atletico Madrid 1-1 Real Madrid
  • 12/12/2020: Real Madrid 2-0 Atletico Madrid
  • 1/2/2020: Real Madrid 1-0 Atletico Madrid

Link Live Streaming Atletico Madrid VS Real Madrid

Laga ini diprediksi akan berakhir seri 1-1. Anda dapat menyaksikan laga ini melalui link live streaming berikut.






Posting Komentar