Link Live Streaming Indonesia vs Curacao di FIFA Matchday

link live streaming indonesia vs curacao hari ini, indonesia vs curacao live dimana, indonesia vs curacao jam berapa, nonton indonesia vs curacao

Timnas Indonesia akan menjalani laga fifa match day di pertandingan pertama kontra Curacao di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), pada Sabtu 24 September 2022 malam ini pukul 20.00 WIB. Baca sampai selesai, Link live streaming Indonesia vs Curacao akan kalian temukan pada akhir artikel ini. Pertandingan Timnas Indonesia vs Curacao akan disiarkan langsung oleh Indosiar dengan jadwal kick off pukul 20.00 WIB. Selain itu Laga ini juga bisa kalian tonton dan saksikan lewat live streaming.

Timnas Garuda Senior ini di pertandingan telah mampu membekuk Nepal dengan skor telak 7-0. Pada 12 Juni silam, anak asuhan Shin Tae-yong ini juga harus menerima kekalahan tipis dari Yordania dengan skor 0-1. Sementara itu, Curacao baru saja dilibas oleh Canada di pertandingan terakhir mereka dengan skor telak 4-0. Sebelum itu juga Curacao berhasil menekuk Honduras dengan skor 1-2 pada 7 Juni 2022 lalu.

Sisi lain, Kedua tim sama-sama memiliki misi untuk menambah skor dan memperbaiki peringkat FIFA saat ini. Curacao kini berada di posisi 84, sementara Indonesia masih tertahan di posisi 155.

Prediksi Line Up Timnas Indonesia vs Curacao

Indonesia (3-4-3)

Nadeo; Baggott, Rizky Ridho, Fachruddin; Arhan, Kambuaya, Klok, Asnawi; Witan, Dimas, Saddil.

Curacao (4-2-3-1)

Room; Maria, Martina, Bacuna, Gaari; Bonevacia, Anita; Kastaneer, Hooi, Bacuna; Janga.

Link Live Streaming Indonesia vs Curacao






Posting Komentar