Link Live Streaming Indonesia vs Vietnam U-20 Tonton di Sini

Link Live Streaming Indonesia vs Vietnam Gratis, Link Live Streaming Indonesia vs Vietnam, nonton Indonesia vs Vietnam

Laga Penting Timnas Indonesia U-20 kontra Vietnam U-20 di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 pada Minggu (18/9) malam bisa disaksikan lewat livestreaming di beberapa situs. Indonesia akan menjamu Vietnam di laga puncak Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 yang akan laksanakan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, pada Minggu (18/9) malam sekitar 20.00 WIB.

Pertandingan Indonesia vs Vietnam tentu dapat dikatakan sebagai laga yang sangat krusial karena akan menentukan langkah kedua tim untuk lolos ke final Piala Asia U-20 2023. Saat ini Indonesia memimpin klasemen Grup F dengan koleksi enam poin dari hasil dua kemenangan. Begitu pula, Vietnam berada di peringkat kedua dengan koleksi poin yang sama dengan Indonesia. Indonesia dan Vietnam bahkan dengan jumlah gol dan kebobolan yang sama karena kedua tim ini (Indonesia dan Vietnam) meraih hasil dan skor yang identik di dua laga awal yaitu sama-sama menang 4-0 atas Timor Leste dan menang 5-1 atas Hong Kong.

Jika Indonesia berhasil menang pada pertandingan penting ini maka tim asuhan Shin Tae Yong (STY) tentu akan secara otomatis lolos ke putaran final sebagai juara Grup F. Sementara bila Vietnam yang kalah dari Indonesia akan menentukan nasibnya lewat perhitungan poin bersama runner up dari beberapa grup lain dan akan ditentukan oleh lima runner up terbaik akan lolos ke putaran final.

Sedangkan bila terjadi hasil sama maka laga Indonesia vs Vietnam akan dilanjut ke babak adu penalti. Adu penalti ini digunakan hanya untuk menentukan juara Grup F, sementara poin kedua tim ini akan tetap mendapat satu tambahan angka yaitu bersama akan menyelesaikan di akhir penyisihan Grup F dengan tujuh poin.

Head to Head  Indonesia vs Vietnam

2003: Indonesia 0-3 Vietnam (fase grup Piala AFF)
2010: Indonesia 2-0 Vietnam (fase grup Kualifikasi Piala Asia)
2011: Indonesia 1-6 Vietnam (fase grup Piala AFF)
2013: Indonesia 1-2 Vietnam (fase grup Piala AFF)
          Indonesia 0-0 (7-6) Vietnam (final Piala AFF)
2017: Indonesia 0-3 Vietnam (fase grup Piala AFF)
2018: Indonesia 1-0 Vietnam (fase grup Piala AFF)
2022: Indonesia 0-0 Vietnam (fase grup Piala AFF)

Link Live Streaming Indonesia vs Vietnam di Kualifikasi Piala Asia U-20, Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya/ Live Streaming di Vidio.com/ Minggu (18/9)/ Pukul 20.00 WIB pada link berikut.


Posting Komentar