-->

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi A1


Ponsel ini juga dirilis xiaomi, ponsel menengah ke bawah Redmi A1 mengambil alih Xiaomi Mi A1 dari masa lalu, hanya saja ia mencoba untuk menyesuaikan dengan anggaran yang jauh lebih konservatif. Tidak ada MIUI di sini, Redmi A1 menjalankan Android 12 yang bersih.

Redmi A1 memiliki lapisan kasar di bagian belakang, dan banyak yang menganggap kulit sebagai tekstur premium, meskipun panelnya sebenarnya terbuat dari plastik. Di bagian dalam, kami memiliki chipset Helio A22, ditambah dengan RAM 2GB dan penyimpanan 32GB. Ada juga slot MicroSD hingga 512GB lebih.

Baca juga:

Bagian depan ponsel memiliki LCD 6,52 inci dengan resolusi 720p dan rasio tinggi 20:9. Bagian belakang memiliki pengaturan dual-cam yang menyerupai flagships Xiaomi 12 secara visual. Namun, penembak utama memiliki sensor 8MP yang rendah, sedangkan sensor kedalaman 2MP hampir tidak menambah banyak bidikan Anda. Kamera selfie memiliki sensor 5MP.

Sama seperti saudara kandungnya yang lebih kuat, Redmi A1 memiliki baterai 5.000 mAh, tetapi sayangnya, ia memiliki port microUSB di bagian bawah, yang agak sulit untuk digunakan pada ponsel yang diluncurkan pada paruh kedua tahun 2022.

Harga Redmi A1 adalah INR6.499 sekitar 1,3 jutaan, yaitu sekitar $80. Penjualan kilat pertama dijadwalkan pada 9 September dan telepon dapat dibeli dalam warna Hitam, Biru, atau Hijau.

source: gsmarena.com

 

LihatTutupKomentar