Instagram Down? Ribuan Pengguna Menghadapi Akun yang Ditangguhkan, Apa yang Harus Dilakukan?

cara mengatasi instagram down, apa yang dilakukan bila instagram down, cara mengatasi akun suspend

Pengguna Instagram telah menghadapi masalah di platform media sosial pada hari Senin, dengan banyak yang melaporkan bahwa akun mereka telah ditangguhkan tanpa informasi sebelumnya. Menurut Downdetector, pengguna Instagram telah menghadapi pemadaman global, yang dilaporkan dimulai sekitar satu jam yang lalu. Instagram juga mengakui masalah ini dalam posting Twitter pada Senin malam. "Kami menyadari bahwa beberapa dari Anda mengalami masalah saat mengakses akun Instagram Anda. Kami sedang menyelidikinya dan mohon maaf atas ketidaknyamanan ini," tulis Instagram.

Ribuan pengguna Instagram dilaporkan menghadapi masalah saat mencoba masuk ke akun mereka pada hari Senin. Untuk pengguna lain, Instagram dilaporkan mencerminkan kesalahan server saat mengakses platform media sosial. Ada lebih dari 2.200 laporan yang diajukan di Downdetector terkait masalah ini.

Menurut banyak pengguna, halaman Instagram mereka menampilkan pesan untuk akun yang ditangguhkan saat mereka masuk. Rinciannya menyebutkan bahwa akun tersebut ditangguhkan karena tidak mengikuti pedoman komunitas. Selain itu, pengguna diberi jangka waktu 30 hari untuk mengambil keputusan dan melalui tinjauan lain.

Sementara itu, Instagram mengumumkan melalui tweet bahwa mereka mengetahui masalah ini dan telah bekerja untuk menyelesaikan keluhan yang dihadapi oleh sejumlah pengguna karena banyak memposting tangkapan layar dari pesan yang menampilkan "akun yang ditangguhkan" di Twitter dengan #Instagramdown.

Dilaporkan, ini adalah pemadaman global, karena pengguna dari berbagai belahan dunia menerima pesan kesalahan. Namun, masalah tersebut tidak dialami oleh semua pengguna Instagram, karena beberapa dapat mengakses media sosial tanpa gangguan.

Apa yang perlu dilakukan? tentu kita harus menunggu sampai ada pengumuman resmi instagram lagi dan beberapa perbaikan, perbaikan secara pribadi tidak disarankan karena sistem sedang tidak baik-baik saja. Tapi kalian bisa coba dengan resiko sendiri seperti pada twit berikut.

1 komentar

  1. Its work!