Bocoran Spesifikasi Nubia Red Magic 8: Ponsel Gaming Gahar

nubia, hp nubia, harga nubia, nubia m2 lite, harga nubia z30 pro, harga hp nubia, nubia red magic 7 pro, spesifikasi nubia red magic 8, harga nubia
source: gadget360

Bocoran baru menunjukkan bahwa seri smartphone Red Magic 8 dari Nubia mungkin sedang dalam perjalanan di Cina. Bocoran yang muncul di situs media sosial Cina, Weibo, memberikan daftar detail spesifikasi untuk handset Red Magic 8 dan Red Magic 8 Pro yang akan datang dari pabrikan berbasis Shenzen. Seri Red Magic 8 diharapkan menjadi salah satu ponsel gaming pertama di dunia yang ditenagai oleh Snapdragon 8 Gen 2 SoC.

Menurut sebuah laporan oleh Gizmochina, ponsel Nubia yang diklaim muncul di situs web sertifikasi TENAA dan segera dihapus. Namun, pengguna yang jeli melihat daftar itu sebelum menghilang dan memposting screengrab daftar itu di Weibo. Ini bukan kebocoran pertama seputar perangkat. Laporan tersebut menyebutkan bahwa perangkat yang diyakini sebagai Red Magic 8 Pro dengan nomor model NX729J muncul di platform sertifikasi 3C China pada bulan November.

Tangkapan layar yang diposting di Weibo memberikan gambaran mendalam tentang spesifikasi smartphone gaming Nubia. Red Magic Pro 8 akan menampilkan layar OLED 6,8 inci, dengan resolusi layar 2.480 x 1.116 piksel, menurut bocoran tersebut. Sama seperti pendahulunya, Red Magic 7S Pro, smartphone ini akan menampilkan bezel tipis dan kamera depan di bawah layar, tanpa potongan berlubang. Selain prosesor Snapdragon 8 Gen 2, seri Red Magic 8 akan hadir dalam varian RAM 8GB, 12GB, dan 16GB, menurut screengrab di Weibo.

Daftar TENAA juga menyarankan perangkat akan tersedia dalam opsi penyimpanan 256GB, 512GB dan 1TB dan dalam dua kapasitas baterai yang berbeda – 5.720 mAh dan 4.900 mAh. Sebuah laporan GSMArena juga menyebutkan bahwa Nubia Red Magic 8 Pro akan mendukung pengisian kabel 165W.

Fitur lain termasuk kamera depan 16 megapiksel di bawah layar dan pengaturan tiga kamera belakang yang terdiri dari sensor utama 50 megapiksel, ultrawide 8 megapiksel, dan kamera tersier 2 megapiksel.

Nubia milik ZTE meluncurkan Red Magic 7S Pro pada bulan Juli mulai dari $729 (sekitar Rs 60.000). Smartphone yang berfokus pada game hadir dengan Snapdragon 8+ Gen 1 SoC out-of-the-box. Handset ini juga dilengkapi dengan chip game khusus Red Core 1. 

via: gadget360.com

tag: nubia, hp nubia, harga nubia, nubia m2 lite, harga nubia z30 pro, harga hp nubia, nubia red magic 7 pro, nubia m2, zte nubia, spesifikasi nubia red magic 8, harga nubia red magic 8

Posting Komentar