Postingan

Xiaomi Redmi Note 12 Seri 5G Rilis, Berikut Spesifikasi Redmi Note 12 Seri 5G

redmi note 12 gsmarena, spesifikasi redmi note 12, harga redmi note 12, rilis redmi note 12

Dilansir dari 360 gadget, peluncuran seri Redmi Note 12 5G di India telah digoda oleh Xiaomi, mengonfirmasi peluncuran smartphone yang akan datang di negara tersebut. Pabrikan Cina telah mulai meminta pengguna yang tertarik untuk mendaftar untuk mendapatkan peringatan lebih lanjut tentang perangkat tersebut. Seri Note 12, yang terdiri dari Redmi Note 12, Note 12 Pro dan Note 12 Pro +, baru-baru ini diluncurkan di China dan mengikuti teaser Xiaomi, ponsel tersebut tampaknya memiliki desain serupa di India. Perusahaan belum mengonfirmasi tanggal rilis resmi untuk seri Redmi Note 12 di India, atau mengonfirmasi ponsel mana yang akan debut di negara tersebut.

Halaman penggoda Xiaomi menyebutkan bahwa seri Redmi Note 12 5G, dijuluki "Super Note", akan segera hadir, menampilkan desain tiga kamera belakang dalam gambar promosi.

Sebelumnya diharapkan bahwa seri Note 12 5G akan debut di India yang diganti namanya menjadi smartphone Poco. Namun, kepala Poco India Himanshu Tandon kemudian membantah rumor tersebut dalam sebuah tweet. Penggoda Xiaomi juga mengonfirmasi bahwa seri Note 12 5G akan mempertahankan mereknya di India.

Spesifikasi untuk varian Note 12 5G series India belum terungkap, tetapi melihat detail dari peluncuran ponsel di China dapat memberi tahu kita apa yang diharapkan. Model kelas atas Note 12 Pro+ memiliki fitur kamera utama 200 megapiksel, bersama dengan lensa ultrawide 8 megapiksel dan lensa makro 2 megapiksel.

Handset Redmi Note 12 Pro+ menampilkan layar OLED 120Hz 6,67 inci yang mendukung HDR10+ dan Dolby Vision. Ini mengemas baterai 5.000 mAh dan mendukung perubahan cepat 120W. Baik Redmi Note 12 Pro dan Note 12 Pro+ berjalan pada MediaTek Dimensity 1080 SoC, sedangkan model dasar Note 12 ditenagai oleh Snapdragon 4 Gen 1 SoC. Perlu dicatat bahwa beberapa spesifikasi ini dapat berubah untuk model India.

Selain ketiga model tersebut, seri Note 12 diluncurkan di China dengan dua varian khusus dari Redmi Note 12 Pro+, yaitu Trend Edition dan Discovery Edition/Explorer Edition, yang terakhir menampilkan dukungan pengisian cepat 210W. Namun, pabrikan yang berbasis di Beijing itu belum mengonfirmasi jumlah varian untuk peluncuran seri di India, atau apakah edisi khusus akan memulai debutnya di negara tersebut.

Posting Komentar