Jam Tangan Fossil Terkeren, Fossil Wellness Edition

Fossil Wellness Edition Review, Harga Fossil Wellness Edition

Fossil mengandalkan fitur kesehatan untuk jam tangan pintarnya – pada bulan Oktober Fossil meluncurkan versi Wellness Edition dari jam tangan pintar Wear OS 3 dengan aplikasi Wellness yang memantau lebih banyak data kesehatan daripada jam tangan Fossil Gen 6 biasa. Mereka juga memiliki banyak fungsi jam tangan pintar, dengan biaya masa pakai baterai. Sekarang perusahaan memperkenalkan Wellness Edition dari jam tangan Fossil Gen 6 Hybrid yang mengubah keseimbangan persamaan tersebut.

Model baru ini memiliki masa pakai baterai hingga 2 minggu, tidak seperti jam tangan non-hybrid yang hanya bertahan beberapa hari. Perbedaannya berasal dari pengalihan Wear OS Google ke sistem berpemilik dan mengubah tampilan – E-Ink menggantikan OLED.

Seperti Hibrida Gen 6 reguler, model Wellness Edition memiliki pelacakan detak jantung berkelanjutan dan pelacakan SpO2. Sistem sensor yang lebih canggih kini dapat mengukur VO2 Max Anda dan menunjukkan zona detak jantung Anda selama berolahraga – ini eksklusif untuk Wellness Gauge Dial yang baru.

Sedangkan untuk jamnya sendiri, memiliki case 44mm yang terbuat dari stainless steel dan tebal 11.4mm. Ini memiliki jam tangan klasik yang berada di atas layar E-Ink 1,1 ”yang menangani fitur-fitur yang lebih canggih (layar E-Ink memiliki cahaya sehingga Anda dapat melihatnya dalam gelap). Kasing ini tahan air hingga 3 ATM.

Meskipun tidak semaju jam tangan Wear OS, yang satu ini dapat menampilkan notifikasi untuk panggilan masuk dan SMS (termasuk pesan dari aplikasi pihak ketiga). Itu disinkronkan dengan kalender Anda, menunjukkan info cuaca waktu nyata, memungkinkan Anda mengontrol musik di ponsel Anda serta memungkinkan Anda berbicara dengan Amazon Alexa (tidak ada speaker, jadi Anda hanya mendapatkan hasil teks dan Anda tidak dapat menjawab panggilan).

Ada tiga jalur warna untuk memulai, casing hitam, perak, dan emas. Mereka datang dengan tali pergelangan tangan hitam, biru dan merah muda agar sesuai dengan bezelnya, tetapi Fossil menawarkan tali silikon tambahan 20mm.

Jam tangan Fossil Gen 6 Hybrid Wellness Edition akan tersedia di situs resmi perusahaan mulai 5 Januari (Kamis). Harga akan diumumkan kemudian (jam tangan Gen 6 Hybrid asli mulai dari $230).

Posting Komentar