Spesifikasi Samsung Odyssey Neo G7: Monitor Baru Samsung Gaming Datar 43 Inch dan Smart TV

Spesifikasi Lengkap Samsung Odyssey Neo G7, Harga Samsung Odyssey Neo G7, Samsung Odyssey Neo G7 Indonesia

Sebagai monitor game, Anda dapat menyambungkannya ke PC melalui DisplayPort atau HDMI 2.1. Panel dapat berjalan dengan kecepatan refresh hingga 144Hz dengan waktu respons 1ms, didukung AMD FreeSync Premium Pro. Anda dapat mengawasi FPS, kecepatan refresh variabel, dan status HDR dari Bilah Game.

Odyssey Neo G7 memiliki dukungan bawaan untuk layanan streaming game seperti Xbox Cloud Gaming dan Nvidia GeForce Now. Anda dapat menghubungkan pengontrol nirkabel melalui Bluetooth dan Anda siap melakukannya. Anda bahkan tidak perlu menyambungkan speaker eksternal, karena ada speaker 20W terpasang.

image_title_here image_title_here image_title_here image_title_here image_title_here image_title_here image_title_here

Seperti yang kami sebutkan sebelumnya, ini juga merupakan TV pintar, sehingga Anda dapat melakukan streaming Prime Video, Netflix, dan YouTube, sekali lagi saat PC atau konsol Anda dimatikan. Anda juga dapat mengontrol perangkat SmartThings dari Samsung Smart Hub.

Beberapa hal lagi. Dudukan yang disertakan dapat dimiringkan pada sudut yang nyaman, tetapi Anda juga dapat memasang layar ke dinding. Juga, ada sepasang port USB 3.0 yang tersedia dari hub USB bawaan. Untuk konektivitas Internet, Anda dapat memilih rute kabel dengan Ethernet atau menggunakan Wi-Fi 5 (streaming game akan mendapat manfaat dari koneksi kabel karena lebih stabil dan memiliki latensi lebih rendah untuk melakukan booting).

Samsung akan meluncurkan Odyssey Neo G7 pada kuartal pertama tahun ini, waktu dan harga pastinya akan diumumkan oleh kantor regional perusahaan. Berikut spesifikasi lengkap samsung Odyssey Neo G7:

G70NC
Display Screen Size 43”
Flat/Curved Flat
Panel Type Quantum Mini-LED
Aspect Ratio 16:9
Picture Refresh Rate (Max) 144Hz
Brightness (Typical) 400 nit
HDR VESA Display HDR600

HDR10+ Gaming

Response Time 1ms MPRT
Viewing Angle 178/178
Gaming Feature VRR FreeSync Premium Pro
Smart Feature Yes Gaming Hub, Media Hub
Audio Speaker 20W x 2
Interface Video Ports 1x DisplayPort (1.4) / 2x HDMI(2.1)
USB Ports 2x USB 3.0 ports
Others 1x Ethernet LAN, WiFi5, Bluetooth 5.2
Design Lighting Yes (Core Sync)
Stand Tilt
Wall Mount VESA (200×200)

Posting Komentar