Link Live Streaming REAL MADRID vs LIVERPOOL Liga Champion

Liverpool vs madrid tayang dimana, liverpool vs real madrid disiarkan dimana, link live streaming liverpool vs real madrid, link streaming champion

GAME REVIEW REAL MADRID vs LIVERPOOL

Kekalahan leg pertama Liverpool dari Real Madrid telah digambarkan sebagai tanda berakhirnya sebuah era - bukti bahwa tim yang dulunya hebat, yang merebut hadiah terbesar, kini mengalami penurunan drastis.

Dampak hiruk pikuk yang diprediksi telah didominasi oleh pembicaraan tentang pembersihan musim panas. Keluar dengan yang lama, dengan yang baru. Sobek semuanya dan mulai lagi.

Naby Keita, Alex Oxlade-Chamberlain, James Milner dan Roberto Firmino semuanya habis kontrak musim panas ini, dan telah mengonfirmasi atau kemungkinan besar akan pergi.

Tidak dapat disangkal, Liverpool membutuhkan pemain baru, terutama di lini tengah. Kaliber yang mereka butuhkan tidak akan murah dan karena pemilik Fenway Sports Group terus mencari investasi baru, pada tahap ini tidak jelas berapa banyak uang tunai yang akan tersedia. Namun, Klopp harus diberi alat untuk bersaing.

Beberapa kesengsaraan pertahanan mereka dapat dikaitkan dengan masalah lebih jauh di lapangan, mengingat kurangnya kontrol dan perlindungan. Lini belakang Liverpool terlalu sering terekspos tetapi betapa mereka merindukan Konate, yang dirundung cedera musim ini, menggambarkan perlunya membeli bek tengah untuk memberikan perlindungan yang lebih baik.

Liverpool memiliki tim yang hampir sama yang menjalankan Liga Premier dan Liga Champions begitu dekat musim lalu, tidak ada yang menjadi 'pemain buruk' dalam semalam, dengan dua atau tiga pemain berkualitas dan penyegaran pemain skuad, mereka tidak dapat disangkal adalah tim yang dapat bersaing. untuk trofi melawan siapa pun di Eropa.

HEAD TO HEAD REAL MADRID vs LIVERPOOL

Tim Real Madrid Liverpool bermain sejauh 9 pertandingan.

Real Madrid memenangkan 6 pertandingan langsung. Liverpool memenangkan 2 pertandingan. 1 pertandingan berakhir imbang. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 2,78 gol per Pertandingan.

Real Madrid di musim sebenarnya rata-rata mencetak 2,20 gol per pertandingan. Dalam 18 (85,71%) pertandingan yang dimainkan di kandang adalah total gol (tim dan lawan) Lebih dari 1,5 gol. Dalam 12 (57,14%) pertandingan di musim 2023 yang dimainkan di kandang adalah total gol (tim dan lawan) Lebih dari 2,5 gol.

Liverpool rata-rata mencetak 1,87 gol per pertandingan di musim 2023. Dalam 15 (71,43%) pertandingan yang dimainkan adalah total gol (tim dan lawan) Lebih dari 1,5 gol. Dalam 14 (66,67%) pertandingan yang dimainkan tim tamu adalah total gol (tim dan lawan) Lebih dari 2,5 gol.

PREDIKSI LINE UP REAL MADRID vs LIVERPOOL

Liverpool: Alisson; Alexander-Arnold, Gomez, Van Dijk, Robertson; Bajcetic, Fabinho, Henderson; Salah, Gakpo, Jota.

Real Madrid: Courtois; Carvajal, Militao, Rudiger, Alaba; Ceballos, Camavinga, Modric; Valverde, Benzema, Vinicius Jr.

LINK LIVE STREAMING REAL MADRID vs LIVERPOOL



Posting Komentar