Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy A24

Spesifikasi lengkap Samsung Galaxy A24 terbaru, Harga Samsung Galaxy A24, Samsung Galaxy A24 GSMarena

Samsung Galaxy A adalah seri smartphone mid-range dan budget yang diproduksi oleh Samsung Electronics. Seri Galaxy A diperkenalkan pada tahun 2014 sebagai penerus seri Galaxy Alpha dan sejak itu berkembang menjadi salah satu seri smartphone terpopuler Samsung.

Seri Galaxy A mencakup berbagai model berbeda dengan berbagai fitur, spesifikasi, dan titik harga. Beberapa model populer di seri Galaxy A antara lain Galaxy A52, A72, A32, dan A12.

Seri Galaxy A biasanya menawarkan nilai terbaik untuk uang, dengan serangkaian fitur yang sering ditemukan pada perangkat yang lebih mahal. Beberapa fitur utama dari seri Galaxy A termasuk layar besar, masa pakai baterai yang lama, kamera yang bagus, dan desain yang tahan lama.

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy A24

Setelah berminggu-minggu bocor, kemarin Samsung akhirnya membuat Galaxy A34 dan A54 resmi. Namun, ini bukan perangkat Ax4 terakhir yang diluncurkan tahun ini, seperti yang diingatkan oleh kebocoran baru Galaxy A24 hari ini.

A24, seperti namanya, akan lebih rendah dari A34. Beberapa gambar yang tampak seperti promosi telah dirilis bersama daftar spesifikasinya, yang akan kita selami sekarang.

Ponsel ini dikatakan hadir dengan layar Full HD+ Super AMOLED 6,5 inci dengan kecepatan refresh 90 Hz dan rasio aspek 19,5:9, serta kecerahan maksimum yang diklaim 1.000 nits, meski kami menganggap itu kecerahan spot dan bukan layar penuh. Tetap saja, cukup mengesankan untuk perangkat kelas menengah ke bawah.

A24 ditenagai oleh MediaTek Helio G99 SoC, dipasangkan dengan RAM 4GB dan penyimpanan 128GB yang dapat diperluas. Di bagian belakang terdapat sistem tiga kamera yang terdiri dari sensor utama 50 MP dengan aperture OIS dan f/1.8, ultrawide 5 MP, dan kamera makro 2 MP. Selfie ditangani oleh kakap 13 MP.

Galaxy A24 diduga berukuran 162,1 x 77,6 x 8,3 mm dan berat 195g. Ini memiliki jack headphone 3.5mm, serta sensor sidik jari yang dipasang di samping. Baterai 5.000 mAh dapat mengisi daya hingga 25W. Kabarnya akan tersedia dalam warna hitam, perak, hijau mint, dan merah burgundy, yang pasti akan disebut Samsung sebagai sesuatu yang lebih menarik.

source: gsmarena

Posting Komentar