Link Live Streaming Barcelona vs Real Madrid - El Classico

Info Live Streaming Barcelona vs Real Madrid, Tonton Live Streaming Barcelona vs Real Madrid, Dimana Nonton El Classico, Link Live El-Classico

Setelah berjuang keras menang tandang ke Athletic Bilbao dan seminggu penuh istirahat dan persiapan, Barcelona memainkan pertandingan terbesar musim ini ketika mereka menyambut saingan mereka Real Madrid ke Stadion Terbesar di Bumi untuk pertemuan La Liga kedua mereka musim ini pada Futbol Malam Minggu.

Link Live Streaming Barcelona vs Real Madrid - El Classico

Madrid memenangkan pertempuran pertama antara mereka di Bernabéu tetapi Barça telah memenangkan dua pertandingan terakhir di kompetisi Piala, dengan leg kedua semifinal Copa del Rey masih akan datang setelah jeda internasional. Tapi tanpa keraguan, ini adalah El Clásico terbesar musim ini. Link Live Streaming Barcelona vs Real Madrid - El Classico dapat ditonton di link di bawah 

Sederhananya, yang satu ini memutuskan siapa yang memenangkan La Liga. Barça memasuki pertandingan ini dengan keunggulan sembilan poin atas rival mereka, dan akan unggul 12 poin dengan 12 pertandingan tersisa jika mereka menang yang akan menjadi pukulan fatal bagi peluang Los Blancos. Tetapi jika Madrid menang, mereka akan memperkecil jarak menjadi enam poin dan memasuki delapan minggu terakhir musim ini dengan semua momentum dan tiebreak head-to-head yang sangat penting atas Blaugrana.

Bagi Carlo Ancelotti dan pasukannya, ini adalah kesempatan terakhir mereka untuk memberikan pukulan langsung kepada rival mereka dan menjadikannya perburuan gelar yang sesungguhnya. Bahkan hasil imbang bukanlah hasil terburuk di dunia bagi tim tamu, tapi itu pasti akan membuat pekerjaan mereka semakin sulit. Kemenangan Barca pada dasarnya membunuh semua harapan, dan Madrid tahu itu.

Untuk Xavi Hernández dan anak buahnya, mereka tahu betapa pentingnya tiga poin dan tidak mendekati ini dengan mentalitas hanya menyelamatkan satu poin dan menjaga keunggulan sembilan poin tetap utuh. Mereka menginginkan tiga poin di kandang dengan penampilan meyakinkan dan kemenangan yang akan menempatkan sembilan jari pada trofi, dan Xavi tentu ingin Clásico kandang pertamanya berakhir dengan kemenangan yang tak terlupakan.

Tapi Barça sekali lagi harus melakukannya tanpa dua senjata paling kreatif mereka: Ousmane Dembélé telah absen karena cedera, dan Pedri mengalami kemunduran dalam pemulihannya sendiri selama latihan minggu ini dan bisa absen hingga sebulan karena hamstring lainnya. masalah.

Barça memang menang tanpa Dembélé dan Pedri di Santiago Bernabéu di leg pertama pertandingan Piala mereka, tetapi mereka bertahan dari banyak hukuman dan bisa dengan mudah kebobolan satu atau dua gol pada malam itu. Mereka sangat defensif dan beruntung berkali-kali, dan sangat sedikit jaminan keberuntungan akan berpihak pada mereka lagi jika mereka memilih untuk tetap bertahan dan bertahan.

Blaugrana harus menunjukkan niat juara dengan cara mereka bermain, tetapi mereka juga harus pintar melawan apa yang tidak diragukan lagi akan menjadi tim Madrid yang lapar dan putus asa yang akan memperlakukan ini seperti final. 15 hingga 20 menit pertama akan menjadi krusial, dan jika Barça dapat bertahan dari serangan awal dan membangun permainan mereka, mereka dapat menggunakan energi dari para pendukung tuan rumah, yang selalu memberikan yang terbaik untuk Clásicos, untuk menyerang, berani dan menemukan gol yang cukup. untuk memenangkan yang satu ini.

Head to Head Barcelona vs Real Madrid

Head-to-head di La Liga
Barcelona menang: 73
Seri: 35
Real Madrid menang: 77.

5 Pertemuan Terakhir
03-03-2023 Madrid 0-1 Barcelona (Copa del Rey)
16-01-2023 Madrid 1-3 Barcelona (Supercopa)
16-10-2022 Madrid 3-1 Barcelona (La Liga)
21-03-2022 Madrid 0-4 Barcelona (La Liga)
13-01-2022 Barcelona 2-3 Madrid (Supercopa).

5 Pertandingan Terakhir Barcelona (K-K-M-M-M)
24-02-23 MU 2-1 Barcelona (UEL)
27-02-23 Almeria 1-0 Barcelona (La Liga)
03-03-23 Madrid 0-1 Barcelona (Copa del Rey)
05-03-23 Barcelona 1-0 Valencia (La Liga)
13-03-23 Bilbao 0-1 Barcelona (La Liga).

5 Pertandingan Terakhir Real Madrid (S-K-S-M-M)
26-02-23 Madrid 1-1 Atletico (La Liga)
03-03-23 Madrid 0-1 Barcelona (Copa del Rey)
06-03-23 Betis 0-0 Madrid (La Liga)
11-03-23 Madrid 3-1 Espanyol (La Liga)
16-03-23 Madrid 1-0 Liverpool (UCL).

Prediksi Pemain

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Alejandro Balde, Christensen, Kounde, Ronald Araujo; Pedri, Sergio Busquets, De Jong; Gavi, Lewandowski, Raphinha.

Pelatih: Xavi.

Info skuad: Dembele (cedera).

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Nacho Fernandez, Rudiger, Eder Militao, Carvajal; Kroos, Tchouameni, Modric; Vinicius Junior, Benzema, Federico Valverde.

Pelatih: Carlo Ancelotti.

Link Live Streaming Barcelona vs Real Madrid - El Classico


Posting Komentar