Link Live Streaming Barcelona vs Valencia Disini!

barcelona vs valencia live di mana, barcelona vs valencia tayang di mana, link streaming gratis barcelona vs valencia

Sebuah pertandingan antara tim urutan teratas di La Liga Santander melawan tim urutan ke-19 di Divisi, di atas kertas tampaknya menjadi urusan yang berat sebelah. Namun, seperti yang telah dibuktikan berkali-kali dalam beberapa pekan terakhir, posisi liga tampaknya tak lebih dari akumulasi poin saat hari pertandingan benar-benar tiba.

Untuk sekali peluit dibunyikan, 90 menit itu sendiri yang menentukan siapa tim yang lebih baik pada hari itu, bukan poin yang mereka menangkan sebelumnya.

Mengingat sudut pandang ini, FC Barcelona akan bijaksana untuk mendekati permainan ini tidak meremehkan Valencia sampai tingkat apapun. Melawan Almeria, mereka melakukan hal itu dan menyia-nyiakan kesempatan emas untuk memperpanjang liga mereka di puncak. Sekarang, mereka tidak memiliki ruang lagi untuk kesalahan seperti itu, mereka harus memastikan jalan kemenangan mereka terus berlanjut.

Sebelum pertandingan ini, FC Barcelona menuju pertandingan ini dengan 4 kemenangan dan satu kekalahan dalam 5 pertandingan La Liga terakhir mereka. Namun, mereka telah memenangkan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi melawan tidak lain dari Real Madrid di Santiago Bernabeu. Seperti yang selalu terjadi, kemenangan El Clasico dapat membantu tim pemenang dalam jangka panjang dalam hal mentalitas dan kepercayaan diri yang diperbarui dan direvitalisasi.

Di sisi Valencia CF, hal-hal yang terlihat sangat kontras. 4 kekalahan dan satu kemenangan tunggal melihat tren musim yang mengkhawatirkan berlanjut untuk tim dari kota Valencia. Duduk di urutan ke-19 dan menghadapi ancaman degradasi yang sangat besar, tim ini memiliki 23 poin dari 23 pertandingan, dengan 6 kemenangan, 5 seri, dan 12 kekalahan sepanjang musim sejauh ini.

FC Barcelona akan berharap untuk mendapatkan kemenangan dari pertandingan ini, meskipun absennya tidak hanya segelintir pemain utama mereka tetapi juga manajer mereka Xavi Hernandez sendiri yang harus menonton dari tribun karena skorsing.

Kemenangan di sini untuk sementara akan membawa tim Katalan itu unggul 10 poin dari Real Madrid yang berada di posisi ke-2, yang akan melawan Real Betis di luar kandang hanya beberapa jam kemudian.

Head to Head Barcelona vs Valencia

Barcelona memenangkan 30 pertandingan langsung. Valencia memenangkan 12 pertandingan. 16 pertandingan berakhir imbang. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 3,17 gol per pertandingan.

Barcelona di musim sebenarnya rata-rata mencetak 2,21 gol per pertandingan. Dalam 15 (78,95%) pertandingan yang dimainkan di kandang adalah total gol (tim dan lawan) Lebih dari 1,5 gol. Dalam 12 (63,16%) pertandingan di musim 2023 yang dimainkan di kandang adalah total gol (tim dan lawan) Lebih dari 2,5 gol.

Valencia rata-rata mencetak 1,46 gol per pertandingan di musim 2023. Dalam 14 (73,68%) pertandingan yang dimainkan adalah total gol (tim dan lawan) Lebih dari 1,5 gol. Dalam 9 (47,37%) pertandingan yang dimainkan tim tamu adalah total gol (tim dan lawan) Lebih dari 2,5 gol.

Link live streaming Barcelona vs Valencia

Tonton di Sini

Posting Komentar