Link Live Streaming Real Madrid Vs Barcelona Gratis, Cek di Sini!

Real madrid vs barca tayang dimana, madrid vs barcelona disiarkan dimana, link live streaming real Barca, link live streaming el clasico

Jam yang menghitung mundur ke Clásico ketiga musim ini hampir membunyikan alarmnya. Dan kali ini akan menjadi salah satu yang paling keras sepanjang musim, sesuatu yang mencerminkan panasnya apa yang dipertaruhkan: satu tempat di final Copa del Rey, dan kesempatan untuk mengalahkan tim lain.

Namun, terlepas dari antisipasi, kedua ruang fisio menjadi tuan rumah bagi pemain kunci di kedua sisi: Alaba, Mendy, Pedri, Dembélé dan Lewandowski semuanya dipastikan absen Kamis ini. Terlepas dari daftar panjang pemain cedera di dalam koridor kedua klub, ada secercah harapan: Rodrygo dan Ansu Fati bertujuan untuk fit untuk pertandingan tersebut.

Kondisi Real Madrid

Ancelotti tidak akan memiliki Alaba maupun Mendy yang fit untuk dimainkan. Absennya pemain Prancis itu jelas: dia cedera dalam pertandingan Piala, dengan perkiraan waktu istirahat sekitar dua bulan. 

Mendy diharapkan nanti di musim ini, tetapi dia tidak akan tampil di leg kedua melawan Liverpool, atau di League Clásico. Mungkin untuk leg kedua Piala. Kekhawatiran cedera lainnya yang dikonfirmasi Kamis ini adalah Alaba, yang mengalami cedera hamstring di Anfield. Dengan perkiraan absen sebulan, dia tidak akan kembali sampai setelah jeda internasional.

Yang tidak diketahui besar tentang skuad adalah Rodrygo. Pemain Brasil itu telah berubah dari tidak tampil sama sekali menjadi kandidat potensial untuk tampil, karena kerja keras pemain dan evolusi positif dari cedera, yang memberinya peluang tipis untuk bermain.

Seperti yang telah dipelajari AS, pemain menghabiskan akhir pekan lalu bekerja, dari pagi hingga malam, dengan dokter dan fisioterapis untuk mempercepat prosesnya sebanyak mungkin. Begitulah, mereka datang ke rumahnya untuk melanjutkan proses rehabilitasi. Pada hari Selasa dia menyelesaikan seluruh sesi dengan grup dan Rabu ini, jika dia selesai tanpa rintangan, dia akan melangkah lebih jauh untuk memastikan namanya di daftar skuat.

Kondisi Barcelona

Adapun Xavi, situasinya bahkan lebih pelik, karena dia tanpa tiga pilar utama timnya: Pedri, Dembélé dan Lewandowski. Gelandang tengah itu kalah melawan Manchester United di leg pertama Liga Europa. Laporan medis segera kembali: robekan di paha kanannya. Kemungkinan dia bermain di Clásico adalah nol; dia masih memiliki waktu sekitar dua minggu untuk kembali.

Rencana paling optimis untuk Pedri adalah kembali ke San Mamés, tetapi jika tidak, dia sudah akan melihat ke arah Clásico di Liga, pertandingan terakhir sebelum jeda pada bulan Maret. Di atas kertas, De La Fuente tidak dalam bahaya kehilangan kehadiran pemain Spanyol itu di skuatnya. 

Adapun Dembélé mengalami cedera pada paha kirinya saat melawan Girona. Situasinya identik dengan Pedri: dalam kasus terbaik dia akan kembali untuk pertandingan melawan Bilbao tetapi, jika tidak, dia akan fokus untuk kembali ke Clásico pada 19 Maret.

Di Barcelona mereka sudah mempersiapkan pertandingan tanpa kedua bintang itu sejak lama, namun kini nama Lewandowski juga masuk dalam daftar yang ditakuti. Anda menunggu sepanjang hari untuk dua bus Catalan dan tiga datang pada waktu yang bersamaan. Semuanya dipicu oleh kekalahan dari Almería, di mana dia bermain selama 90 menit dengan normal. Tapi keesokan harinya datang laporan medis yang tidak diinginkan: ketegangan di paha kirinya.

Kabarnya sang pemain akan absen selama sekitar 15 hari sementara ia pulih dari cederanya, dan dengan demikian dipastikan absen untuk pertandingan Kamis ini. Sama halnya dengan Real Madrid, Barcelona juga punya tanda tanya: Ansu Fati. Pembalap Spanyol itu mengalami benturan keras saat latihan di lutut kirinya (yang dioperasi) dan tidak melakukan perjalanan ke Almería sebagai tindakan pencegahan. Kehadirannya di Clásico, di atas kertas, tidak dalam bahaya. Kita akan melihat.

Head to Head Real Madrid vs Barcelona

Rekor lengkap pertandingan kompetitif yang dimainkan antara kedua tim, Halaman ini mencantumkan rekor head-to-head Real Madrid vs FC Barcelona termasuk kemenangan dan kekalahan terbesar antara kedua belah pihak, dan statistik pertemuan di semua kompetisi.

Tim Sepak Bola Real Madrid dan FC Barcelona memainkan 31 Pertandingan hingga saat ini. Diantaranya, Real Madrid memenangkan 13 pertandingan (48 di Total Skor, 7 di Santiago Bernabéu Stadium tandang), FC Barcelona menang 13 (55 di Stadion Santiago Bernabéu, 10 di Total Skor tandang), dan imbang 5 (di Total Skor, 1 di Stadion Santiago Bernabéu).

Di Spotify Camp Nou, kedua tim memainkan total 13 pertandingan sebelumnya, dimana Real Madrid menang 6 kali, FC Barcelona menang 3 kali dan kedua tim seri 4 kali.

Di INT CF, kedua tim memainkan total 1 pertandingan sebelumnya, dimana Real Madrid menang 0, FC Barcelona menang 1 dan kedua tim seri 0.

Di SPA Copa Del Rey, kedua tim memainkan total 5 pertandingan sebelumnya, dimana Real Madrid menang 2 kali, FC Barcelona menang 1 kali dan kedua tim bermain imbang 2 kali.

Di Supercopa de España, kedua tim memainkan total 4 pertandingan sebelumnya, dimana Real Madrid menang 3 kali, FC Barcelona menang 1 kali dan kedua tim seri 0 kali.

Di ICC, kedua tim memainkan total 1 pertandingan sebelumnya, dimana Real Madrid menang 0, FC Barcelona menang 1 dan kedua tim seri 0.

Link Live Streaming Real Madrid vs Barcelona


Posting Komentar