Rumor Terbaru Xiaomi 13 Ultra

Rumor Xiaomi 13 ultra, Kamera Xiaomi 13 ultra
source: https://www.youtube.com/watch?v=YSOAfpSQBNo

Xiaomi 13 Ultra tetap menjadi ponsel paling populer di beberapa ulasan website. Jelas, itu telah menarik perhatian orang – tetapi kebanyakan orang tidak terburu-buru keluar untuk mendapatkannya. Jajak pendapat minggu lalu menunjukkan bahwa terlepas dari silsilah elitnya, ponsel harus membuktikan dirinya dalam ulasan.

Apakah ini benar-benar raja kamera? Kami sedang dalam proses mencari tahu. Pendahulunya, 12S Ultra, mendapat tempat di hati kami, tetapi ketersediaannya yang terbatas menjadikannya bukan starter bagi sebagian besar penggemar di seluruh dunia. Xiaomi 13 Ultra berbeda, ini adalah ponsel global, meskipun perusahaan belum merinci rencana peluncurannya.

Ultra baru mulai dijual di China minggu lalu dengan harga CNY 6.000 atau sekitar 12,7 juta untuk unit 12/256GB. Xiaomi juga belum mengungkapkan harga globalnya, tetapi kita dapat melihat 13 Pro untuk perbandingan – unit 12/256GB memiliki MSRP sebesar CNY 5.000 sekitar 10 jutaan di China dan €1.300 sektar 21 juta di Jerman. Memecahkan untuk X mengungkapkan bahwa 13 Ultra seharusnya sekitar €1.560 sekitar 25 jutaan.

Itu mahal, tetapi bisakah Anda benar-benar memberi harga pada foto yang akan Anda ambil dengan kamera quad 50MP? Tentu saja, ini bukan satu-satunya ponsel dengan sensor IMX989 1” dari Sony, jadi lebih dari 40% pemilih menunggu ulasan mendetail untuk mengetahui apakah Xiaomi 13 Ultra adalah ponsel terkepung yang dipercaya untuk mengambil foto keluarga tercinta.

Kontingen yang lebih kecil telah mengambil keputusan dan hanya menunggu di telepon untuk tiba di wilayah mereka. Sedangkan untuk kelompok pertama, mereka mungkin tidak punya banyak pilihan jika menginginkan ponsel kamera perdana – Oppo Find X6 Pro dan vivo X90 Pro+ tidak mendapatkan peluncuran global dan mereka adalah dua saingan utama Ultra. Lalu ada kelompok yang sudah tahu bahwa Xiaomi 13 Ultra bukan untuk mereka. Untuk semua orang, pantau terus, ulasan kami akan segera keluar. Semoga Xiaomi 13 Ultra ini akan membawa inovasi baru dan perbaikan yang signifikan.

Posting Komentar