Postingan

Segudang Manfaat Pay Later Traveloka, Yuk Coba Daftar Sekarang Juga!

PayLater Traveloka, cara menggunakan PayLater Traveloka, apa itu PayLater Traveloka?, bagaimana menggunakan PayLater Traveloka?, PayLater Traveloka


Metode pembayaran di era digital sangat beragam. Mulai dari m-banking, e-wallet, virtual account, kartu kredit, sampai dengan PayLater. Dari berbagai metode pembayaran itu, PayLater belakangan ini naik daun dengan berbagai kelebihan yang ditawarkan.


Sementara PayLater terbaik dan sudah jadi primadona jatuh kepada produk besutan PT. Caturnusa Sejahtera Finance, dengan Traveloka PayLater. PT. Caturnusa Sejahtera Finance sendiri merupakan bagian dari Grup Traveloka yang mengeluarkan produk tersebut pada tahun 2018.

Bukan tanpa alasan PayLater Traveloka jadi layanan unggulan, berbagai kelebihan pun ditawarkan. Hal tersebut bisa dilihat dari banyaknya pengguna yang membagikan pengalaman menggunakan PayLater Traveloka di berbagai platform media. Baik itu di YouTube, TikTok, Instagram, Facebook, dan lain-lain.


Salah satu kelebihan utamanya adalah proses daftar PayLater Traveloka sangat gampang. Pun juga dengan persyaratannya, hanya memerlukan KTP dan telah berusia 21-70 tahun. Waktu pengajuannya juga tidak menunggu lama, bisa beberapa menit sampai 1x24 jam. Nah, inilah tahap-tahapan daftarnya;

  1. Masuk ke aplikasi Traveloka, klik PayLater

  2. Pilih Lanjutkan dan Daftar Sekarang

  3. Isi berbagai informasi yang dibutuhkan

  4. Unggah foto KTP dan foto diri

  5. Cek data yang dimasukkan, jika sudah benar langsung Kirim Data Saya

  6. Lakukan verifikasi dan tunggu proses approval 1x24 jam

  7. Jika ada notifikasi disetujui, berarti sudah bisa digunakan

  8. Selesai.

Jika pengajuan PayLater sudah diterima oleh pihak Traveloka, bisa langsung dicoba untuk memastikan sudah berfungsi atau belum. Pasalnya, ada banyak kasus PayLater Traveloka tidak bisa digunakan. Bisa jadi karena limit kurang, masih ada perbaikan sistem, kondisi internet yang kurang baik, sampai indikasi transaksi berbahaya.

 

Supaya dapatkan jawaban yang lebih menyakinkan terkait, alasan kenapa PayLater Traveloka tidak bisa digunakan bisa hubungi CS Traveloka yang bisa dihubungi 24 jam non-stop. Mungkin bagi yang masih bingung perihal PayLater Traveloka ditolak atau bahkan apa itu PayLater Traveloka, CS bisa menjelaskannya lebih gamblang.

 

Selain proses daftarnya yang mudah, kelebihan lainnya adalah limit PayLater Traveloka terbilang besar. Sebagai informasi, bagi pengguna baru saja bisa dapatkan maksimal Rp10.000.0000. Nantinya jika sudah sering digunakan, bisa kantongi limit Traveloka PayLater sampai dengan Rp50.000.000. Angka yang besar, bukan?


Limit yang diberikan PayLater Traveloka ini sekarang sudah bisa digunakan di luar aplikasi, merchant-merchant yang bekerjasama. Jadi selain berbagai produk liburan dan kebutuhannya, bisa beli  barang kebutuhan sehari-hari. Bahkan bisa juga dimanfaatkan untuk mencicil gadget impian.


PayLater Traveloka juga memiliki bunga yang ringan, lho. Rentang bunganya, yaitu 2,25-4,8% per bulan. Sudah tidak ada lagi administrasi bulanan atau tahunan. Jadi angka yang dibayarkan murni cicilan. Nah, sementara untuk dendanya adalah 5% per bulan dengan maksimal keterlambatan sampai 3 bulan.


Supaya skor kredit Caturnusa Sejahtera Finance tidak membuat skor pribadi buruk, selalu usahakan membayar secara rutin dan tepat waktu. Baik itu cicilannya besar atau kecil, tepat waktu harus dilakukan. Jangan sampai hanya karena cicilan kecil, skor BI checking jadi jeblok, nggak mau kan?


Masa cicilan PayLater Traveloka juga terbilang panjang, rentangnya 1-24 bulan. Namun perlu diingat, mereka yang mendapatkan tenor sampai 24 bulan adalah yang sudah memiliki poin tinggi. Cara mendapatkannya adalah dengan memperbanyak transaksi di Traveloka, baik menggunakan PayLater atau tidak.


Dalam hal pembayaran cicilan per bulannya juga mudah. Ada berbagai pembayaran yang diterima, mulai dari transfer bank sampai dengan virtual account. Supaya lebih paham lagi tentang cara membayar atau pilihan metode pembayaran cicilan, bisa cari referensi dari menyimak PayLater Traveloka review di platform yang diinginkan.


Traveloka juga sudah terkenal kerap kali membagikan berbagai diskon menarik. Baik itu lewat e-mail atau di berbagai media sosial. Contoh diskonnya mulai dari flash sale harian, potongan harga angka unik, paket bundling, cashback, dan lain sebagainya. Tidak berhenti di situ saja, juga ada Loyalty Point yang nantinya bisa ditukarkan untuk membeli produk.


Angka Loyalty Point semakin tinggi, jenis produk yang bisa ditukarkan juga semakin banyak. Cara mendapatkan point adalah dengan membeli produk-produk lewat Traveloka. Tujuan diberikan Loyalty Point ini merupakan cara Traveloka memberikan apresiasi kepada para pengguna setia.


Jika ingin semakin banyak mempelajari tentang PayLater Traveloka lebih jauh, bisa baca-baca informasinya di website Traveloka. Opsi lainnya dengan bertanya langsung ke customer service Traveloka, atau bisa jadi memahami berbagai Traveloka PayLater review para pengguna sebelumnya.


Yuk dapatkan liburan impian dengan mudah dengan memanfaatkan PayLater Traveloka. Belum daftar? Yuk segera ajukan diri di aplikasi, cepat dan mudah. Dalam beberapa saat saja, sudah bisa merasakan manfaat yang diberikan oleh PayLater Traveloka. Siapkan foto KTP dan fotor diri yang jelas supaya pengajuan mudah diterima ya.

Posting Komentar