Android akan Segera Mempermudah Sinkronisasi Antar Smartphone Anda

source: canva

Menurut seorang ahli Android, Google sedang menyiapkan fitur baru terkait konektivitas di seluruh perangkat Android yang terhubung ke satu akun. Sesuatu seperti fitur Kesinambungan Apple yang ada, yang memungkinkan pengguna menerima panggilan dari iPhone mereka di Mac dan iPad mereka selama mereka berada di jaringan yang sama.

Menghubungkan semua perangkat Android Anda pada satu akun Google akan memungkinkan fitur seperti Pengalihan Panggilan dan Berbagi Internet. Yang pertama cukup jelas sedangkan yang terakhir adalah cara mudah untuk berbagi koneksi jaringan perangkat utama Anda dengan perangkat Android lainnya. Sama seperti hotspot seluler.

Cukup menarik, tangkapan layar yang diberikan menunjukkan bahwa fitur Pengalihan Panggilan akan berfungsi di ponsel Android yang berbeda, sementara solusi Apple tidak memungkinkan Anda menerima panggilan dari iPhone lain. Ini terbatas pada iPad, Mac, dan MacBook.

Meskipun Google belum mengumumkan rencana untuk fitur tersebut, Mishaal Rahman menyarankan fitur "Tautkan Perangkat Anda" akan muncul di sub-menu Pengaturan > Google > Perangkat & Berbagi.

Posting Komentar