Bocoran Lengkap POCO M6 Pro 5G: Desain, Spesifikasi dan Harga

Spesifikasi POCO M6 Pro 5G, Harga POCO M6 Pro 5G, Kelebihan dan kekurangan POCO M6 Pro 5G

via: pricebaba and gsmarena
POCO telah secara resmi mengkonfirmasi kedatangan smartphone M6 Pro 5G terbarunya di India pada 5 Agustus. Smartphone tersebut akan tersedia di Flipkart, dan situs mikro untuk hal yang sama juga aktif. POCO belum mengungkapkan detail apa pun tentang perangkat yang akan datang, tetapi kami di Pricebaba telah mengumpulkan render resmi, harga, opsi penyimpanan, dan spesifikasi lengkap POCO M6 Pro 5G.

Bocoran Desain POCO M6 Pro 5G

Seperti yang dapat kita lihat pada gambar, POCO M6 Pro 5G akan memiliki tampilan punch-hole tengah biasa dengan bezel tipis di bagian bawah. Di bagian belakang, smartphone akan memiliki pengaturan kamera ganda yang ditempatkan secara individual disertai dengan senter dan branding POCO yang ikonik.

POCO M6 Pro 5G akan memiliki jack headphone 3.5mm dan IR blaster di bagian atas dan satu speaker grill dengan USB Type-C dan mikrofon di bagian bawah. Sisi kanan perangkat akan menyertakan volume rocker dan tombol power. Sedangkan sisi kiri akan terdapat SIM Tray.

Spesifikasi POCO M6 Pro 5G

POCO M6 Pro 5G akan memamerkan layar punch-hole LCD IPS 6,79 inci dengan rasio aspek tinggi 20,5:9. Di bawah tenda, itu akan menarik daya dari chipset Snapdragon 4 Gen2 yang dipasangkan dengan RAM hingga 6GB dan penyimpanan 128GB.

Dari segi kamera, smartphone ini akan memiliki kamera belakang ganda 50MP + 2MP dengan senter. Di bagian depan, bisa menampung kamera 8MP atau 5MP. Perangkat akan mendapatkan kekuatannya dari baterai 5.000 mAh dengan dukungan pengisian cepat 18W.

Harga POCO M6 Pro 5G

Sesuai sumber kami, varian dasar dengan RAM 4GB dan penyimpanan 64GB akan dibanderol dengan harga Rs 14.999 atau sekitar 2,7 jutaan rupiah. Varian menengah, yang akan menawarkan RAM 4GB dan penyimpanan 128GB, akan berharga 15.999 atau sekitar 2,9jutaan rupiah, dan varian RAM 6GB dan penyimpanan 128GB top-of-the-line akan tersedia untuk Rs 16.999 sektar 3,1 jutaan rupiah. Akan ada dua pilihan warna yang tersedia untuk ponsel ini – Biru Muda dan Hitam.

via pricebaba

Posting Komentar