Bocoran Xiaomi 13T Pro


Xiaomi diperkirakan akan segera meluncurkan seri 13T, dan versi 13T Pro muncul dalam bocoran render. Ponsel ini sangat mirip dengan Redmi K60 Ultra, tetapi bocorannya menunjukkan bahwa kameranya akan lebih bertenaga. Smartphone akan hadir dalam warna Hitam dan Biru dengan pulau kamera persegi, dengan warna pertama berada di bawah panel kaca sedangkan warna kedua adalah bagian dari desain kulit vegan.

Layarnya diharapkan sama dengan OLED 6,67 inci dengan kecepatan refresh 144 Hz dan resolusi 1220p. Chipset tersebut kemungkinan adalah Dimensity 9200+, seperti yang terlihat di Geekbench awal bulan ini. Kamera di bagian belakang akan bermerek Leica dan membawa penembak utama 50 MP dengan sensor Sony IMX707, telefoto 50 MP dengan zoom optik tidak lebih dari 3x, sedangkan kamera sudut ultra lebar akan menjadi 13 MP.

Perombakan di departemen kamera hanya memengaruhi penembak di belakang - kamera depan akan tetap 20 MP, seperti di Redmi K60 Ultra. Spesifikasi lain yang kemungkinan tidak akan berubah adalah peringkat IP68, baterai 5.000 mAh dengan pengisian cepat 120W, dan kurangnya slot micro SD atau jack audio 3,5 mm.

Satu desas-desus menyarankan Xiaomi dapat meluncurkan 13T dan Pro pada 1 September, dan jika asumsi kami berada di arah yang benar, Lei Jun mungkin memiliki salah satu pengumuman panjangnya di IFA Berlin.

Posting Komentar