Metal Slug: Awakening Merombak Klasik Ikonik


Game baru dengan nama Metal Slug baru saja dirilis di Google Play, dan ini bukan tiruan. Metal Slug: Awakening adalah judul berlisensi dari SNK, dan beberapa pembaca mungkin merasa lega karena ini bukanlah RPG idle atau penembak top-down dengan merek tersebut.

Metal Slug Awakening tidak melenceng jauh dari formula klasik serinya. Ini adalah penembak gulir samping tempat Anda bergerak dari kiri ke kanan melintasi berbagai lokasi di seluruh dunia, memberikan kebebasan melalui berbagai senjata api yang berbeda.

Beberapa Wajah yang Dikenal, Tapi Sedikit Berbeda

Ada beberapa karakter berbeda untuk dipilih. Marco Rossi, Eri Kasamoto, Tarma Roving, dan Fio Germi hanyalah beberapa pilihan Anda seiring kemajuan Anda.

Dengan banyak karakter, hadir opsi multipemain. Anda akan memiliki kesempatan untuk bekerja sama dengan dua teman dalam mode kerja sama tiga pemain.

Ada berbagai macam senjata untuk dipilih. Kami berbohong jika kami mengatakan bahwa mereka sepenuhnya akurat untuk teater perang. Senjata yang menembakkan api, es, atau bahkan sarung tinju semuanya tersedia untuk digunakan, bersama dengan beberapa senjata yang kurang eksotis.

Tank untuk Kenangan

Tentu saja, Metal Slug tidak akan menjadi tanpa kendaraan, dan Awakening juga memilikinya. Ada wahana langit, tank, dan unta SV yang memungkinkan Anda terbang, membuat terowongan, bergemuruh, dan menembak apa pun yang menurut Anda lucu.

Metal Slug merupakan seri dengan sejarah yang panjang. Judul pertama dirilis pada tahun 1996 di NEOGEO dan sejak itu telah di-porting ke berbagai sistem, termasuk Android kesayangan kita.

Game terakhir dalam seri arus utama keluar pada tahun 2008, namun bukan berarti seri tersebut tidak lagi disukai. Aksi, pesona retro, dan selera humor anarkis serial ini membuatnya sulit untuk dilupakan.

Tertarik untuk mencoba sendiri Metal Slug: Awakening? Anda bisa mendapatkannya sekarang melalui Google Play.

Jika Anda ingin menjelajahi beberapa judul baru, lihat game Android baru terbaik kami minggu ini.

Posting Komentar