Minggu Depan, Bersiaplah untuk Extravaganza Crowdfunding Genggam Android Odin 2!

Hari ini, tersiar kabar tentang sekuel AYN Odin, dan tampaknya perusahaan teknologi yang berbasis di Hong Kong tersebut telah merilis banyak informasi baru tentang penerus perangkat genggam Android mereka—yang diberi nama AYN Odin 2.

Saluran resmi Discord dipenuhi dengan semua detail baru tentang perangkat genggam yang akan datang, bersama dengan tautan ke kampanye crowdfunding yang akan datang untuk perangkat tersebut.

Spesifikasi yang Mengesankan

Jika Anda penggemar perangkat genggam Android, kemungkinan besar Anda sudah familiar dengan AYN Odin. Jika tidak, anggaplah ini sebagai Steam Deck dunia Android.

Model ritel Odin asli saat ini memiliki prosesor Qualcomm Snapdragon SD845, prosesor grafis Adreno 630, dan RAM LPDDR4x 4GB atau 8GB, tergantung pada apakah Anda memilih model Base atau Pro. Kedua model hadir dengan baterai 6600mAh.

Baru-baru ini AYN meluncurkan Loki, perangkat yang mendukung Windows 10 dan Ubuntu. Namun, Loki adalah perangkat yang benar-benar berbeda dibandingkan dengan Odin dan dibanderol dengan harga $579 untuk model dasar.

Odin 2 mengungguli Odin dalam hal spesifikasi, menampilkan CPU Snapdragon 8GEN2 yang dikonfirmasi dan minimal RAM 8GB untuk model Dasar, hingga RAM 16GB untuk model Max. Untungnya, dengan tingkat perangkat keras ini, kapasitas baterainya juga telah ditingkatkan hingga diharapkan menjadi 8000mAh.

Jadi, Berapa Harganya?

Meskipun spesifikasinya lebih tinggi, Odin 2 tetap lebih murah dibandingkan model dasar Loki. Pengumuman tersebut juga menyertakan daftar harga ketiga model tersebut:

Basis 128GB: $339,00 (Pemesanan Awal: $299,00)

Pro 256GB: $439,00 (Pemesanan Awal: $369,00)

Maks 512GB: $499,00 (Pemesanan Awal: $449,00)

Kampanye crowdfunding dijadwalkan diluncurkan pada 22 Agustus.


Tertarik untuk mendukung kampanye crowdfunding dan memanfaatkan harga khusus Early Bird untuk melakukan pre-order perangkat? Anda dapat mengunjungi halaman Indiegogo untuk mendaftar pemberitahuan saat diluncurkan.


Jika Anda ingin menjelajahi opsi khusus game lain yang tersedia saat ini, pastikan untuk memeriksa fitur kami di perangkat genggam game Android terbaik!

Posting Komentar