Nitro Nation World Tour: Pengalaman Balap Android Terbaik, Terinspirasi oleh Forza Horizon!

Jika Anda pernah menginginkan Forza Horizon hadir di Android, kami punya solusi untuk Anda. Ini mungkin bukan solusi terbaik, namun saat ini merupakan opsi terdekat yang tersedia.

Solusi tersebut adalah Nitro Nation World Tour, sebuah game balap seluler baru yang mengambil inspirasi dari game balap Xbox yang populer.

Beda Sekali dengan Forza Horizon!

Pertama, Nitro Nation World Tour berfokus pada pengumpulan mobil tercepat dari seluruh dunia dan balapan bersama mereka di trek. Semua mobil berlisensi penuh, jadi kemungkinan besar Anda akan menemukan beberapa mobil favorit Anda.

Aspek penting dari setiap game Forza adalah menyempurnakan mobil Anda untuk balapan mendatang, dan Nitro Nation mengikutinya. Anda dapat meningkatkan, menyetel, dan merawat kendaraan Anda secara teratur untuk memastikan kesuksesan.

Tidak Ada Permainan Sosial yang Tersedia!

Selain itu, ada berbagai jenis balapan yang bisa Anda ikuti. Anda dapat bersaing dengan teman secara online, ikut serta dalam turnamen penuh, dan berusaha untuk naik ke papan peringkat.

Jika Anda mempunyai teman, Anda dapat mengundang mereka untuk bermain bersama Anda dan bergabung dengan Klub Sosial. Ini mirip dengan guild di MMORPG, memberikan ruang untuk berkolaborasi dan berbagi kesuksesan.

Misalnya, Anda dapat berbagi mobil satu sama lain untuk menghadapi balapan yang menantang. Sebagai imbalannya, Anda akan mendapatkan mata uang dalam game. Bersikap ramah di Nitro Nation World Tour sebenarnya ada manfaatnya.

Dari segi Grafis Gak Mirip Forza Horizon!

Terakhir, mari kita bahas tentang visual memukau yang ditawarkan Nitro Nation. Meskipun tidak bisa menandingi visual terbaik dari seri Forza Horizon, namun tetap memberikan pengalaman yang mengesankan untuk sebuah game mobile.

Jadi silakan unduh sekarang dari Google Play. Ini jelas bukan Forza Horizon di Android, jadi silakan sampaikan keluhan Anda di komentar. Namun, saat ini adalah waktu terdekat yang bisa Anda dapatkan hingga Microsoft secara resmi merilis versi untuk Android.

Alternatifnya, Anda juga dapat melakukan streaming di Game Pass. Tapi, ugh.

Posting Komentar