Video promo Google Pixel 8 Pro yang bocor menunjukkan Audio Magic Eraser beraksi

Source: via gsmarena

Fitur Penghapus Ajaib yang diperkenalkan oleh Google dengan Pixel 6 memungkinkan Anda menghapus subjek dari latar belakang di foto Anda, dan video yang telah muncul di X (sebelumnya Twitter) menunjukkan Google telah mengembangkan versi Penghapus Ajaib untuk audio, yang tepat disebut Penghapus Ajaib Audio.

Klip pendek menunjukkan Audio Magic Eraser akan debut dengan seri Pixel 8, dan seperti Magic Eraser, itu akan dapat diakses melalui aplikasi Google Photos, memungkinkan Anda untuk menghapus kebisingan latar belakang dari video.

Editor akan memiliki penggeser untuk membiarkan Anda memilih berapa banyak suara latar belakang yang ingin Anda saring. Itu akan mengidentifikasi setidaknya tiga jenis suara - "Kebisingan," "Orang," dan "Musik."

Video tersebut juga menunjukkan Google Pixel 8 Pro dalam warna biru baru. Anda dapat menonton klip di bawah ini untuk melihat Audio Magic Eraser beraksi.

Magic Eraser awalnya hanya tersedia untuk smartphone Pixel tertentu, tetapi beberapa bulan yang lalu, Google membuatnya tersedia untuk semua pengguna Pixel. Ini juga tersedia untuk pengguna non-Pixel dan iOS sekarang melalui aplikasi Google Photos, asalkan mereka memiliki langganan Google One. Penghapus Ajaib Audio akan tampak eksklusif untuk seri Pixel 8, dan apakah itu akan datang atau tidak ke perangkat Pixel dan non-Pixel lainnya masih harus dilihat.


Posting Komentar