Xiaomi Mix Fold 3 Rilis!

Construction of New Highway
Langtang Tracking Major Attraction
De Spain Preparations
Boating Experience in Pokhara

Xiaomi mengumumkan lipatan kelas atas awal pekan ini, Mix Fold 3, dan itu pasti akan menjadi salah satu lipatan terbaik untuk tahun 2023.

Berbeda dengan Samsung Galaxy Fold5, Mix Fold 3 menawarkan peningkatan perangkat keras yang substansial dibandingkan pendahulunya. Itu tidak cukup cocok dengan Honor Magic V2 untuk lipatan tertipis di pasaran, tetapi pada 10,9mm saat dilipat (5,3mm dibuka), unggulan Xiaomi masih mencukur 0,3mm dibandingkan pendahulunya meskipun mengemas baterai 4.800 mAh dari 4.500 mAh pada Mix Fold 2. Xiaomi bahkan menemukan ruang untuk kumparan pengisian nirkabel, karena handset sekarang mendukung pengisian nirkabel cepat 50W.

Bisa dibilang bagian yang paling mengesankan tentang Mix Fold 3 adalah pengaturan kamera, yang merupakan satu-satunya yang dapat dilipat secara horizontal dengan empat kamera. Anda mendapatkan penembak 10MP dengan zoom optik 3,2x dan kamera telefoto 5x lebih panjang dengan sensor 10MP. Tambahkan ke kamera utama sensor besar 50MP dan kamera ultrawide 12MP.

Jajak pendapat mingguan: Jika Xiaomi Mix Fold 3 bukan eksklusif China, apakah Anda akan mendapatkannya?

Xiaomi mendesain ulang engselnya, yang terdiri dari 198 komponen yang memakan ruang internal hingga 17% lebih sedikit. Engsel juga mendukung sudut berkisar antara 45° dan 135°.

Sayangnya, seperti pendahulunya, Mix Fold 3 terbatas pada pasar Cina, yang pasti akan membatasi dampaknya - peluang yang terlewatkan atau keputusan yang masuk akal untuk perangkat dengan daya tarik terbatas? kira kira kapan ya rilis di Indonesia?

Source: gsmarena

Posting Komentar