Ulasan Baru Nothing Phone (2a) Menunjukkan Harapan Besar

Jajak pendapat minggu lalu menunjukkan bahwa masyarakat sama-sama bersemangat dan meragukan ponsel kelas menengah pertama dari Nothing – separuh pemilih tertarik pada Nothing Phone (2a), namun terdapat kesenjangan yang seimbang di antara keduanya. Separuh menyukai apa yang mereka lihat dan siap menekan tombol “beli”, separuh lainnya memerlukan bukti bahwa ponsel ini sebagus tampilannya.

Ponsel ini sangat kuat, terjual 60 ribu unit dalam waktu 60 menit segera setelah diluncurkan, jumlah yang meningkat menjadi 100 ribu pada akhir hari pertama. Tapi tidak ada yang tahu bagaimana menghasilkan buzz, pertanyaan sebenarnya adalah apakah kegilaan penjualan akan terus berlanjut atau mungkin akan berkurang.

Orang-orang yang tidak menyukainya mengetuknya karena ketahanan dasarnya terhadap debu dan air IP54 serta bahannya yang terbuat dari plastik. Kameranya juga tidak sempurna, namun sulit untuk mendapatkan lensa telefoto dalam kisaran harga ini (bahkan lensa ultra lebar 50MP pun jarang).

Desainnya sesuai selera, tetapi cukup unik – bahkan di antara ponsel Nothing. Dan sejauh menyangkut perangkat lunak, Tidak ada yang berfokus pada penambahan gaya selain mengasapi dan serius dengan pembaruan perangkat lunak.

Pembaruan pertama telah hadir dengan dukungan Ultra XDR di kamera dan peningkatan pengambilan gambar HDR. Ini mengubah kinerja aplikasi, animasi, dan pengalaman layar sentuh. Ia juga menambahkan beberapa widget baru – yang kontroversial, ini termasuk perekam panggilan (yang mungkin ilegal di beberapa tempat).

Tidak ada yang berhasil dalam penempatan mid-ranger pertamanya dan tidak terlalu banyak tumpang tindih antara orang yang melihat Telepon (2a) dan Telepon (1) atau (2). Namun segmen kelas menengah memiliki beberapa pesaing yang mumpuni, yang mungkin membuat pembeli menjauh dari merek baru tersebut.

Namun, Nothing Phone (2a) masih terlihat baik-baik saja dan hanya akan menjadi lebih baik jika dapat membuktikan keberaniannya dalam ulasan. Kami sedang mengerjakan peninjauan kami, jadi kami akan segera mengetahuinya.

Source: GSMARENA

Posting Komentar