Mending Iphone 13 pro atau Iphone 12 pro? Ini Hasil Tes Perbandingan Iphone 13 pro vs Iphone 12 pro

Iphone mulai menggebrak pasar smartphone dengan menghadirkan beberapa ponsel cerdasnya, seperti yang mungkin sudah Anda ketahui, Apple meluncurkan empat telephone baru kemarin - iPhone 13, 13 mini, 13 Pro, serta 13 Pro Max. chip A15 menenagai semua varian ponsel terbaru ini, tetapi ada perbedaan GPU di antara keduanya.

Aplikasi Geekbench diujiconakan pada iPhone 13 Pro, yang berhasil mengungkapkan kinerja GPU 55% lebih baik dibandingkan dengan iPhone 12 Pro, Chip A15 dengan GPU 5-core ini telah diuji pada benchmark komputasi Geekbench memiliki sistem Metal API yang hari ini oleh seseorang yang memiliki perangkat iPhone 13 Pro tersebut, mencoba dan menghasilkan skor 14216, atau dapat dikatakan sekitar 55% lebih tinggi dari iphone pendahulu yakni iphone 12 pro dengan skor hanya 9123. Hali ini dapat dikatakan memberikan peningkatan kinerja pada GPU yang sangat signifikan di iPhone 13 Pro ini dan 13 Pro Max baru bila kita bandingkan dengan dengan pendahulunya secara langsung menggunakan aplikasi tersebut.

Apple menyebut versi GPU 5-core dari A15 sebagai "chip telephone tercepat di dunia", dan berjanji bahwa itu memberikan "kinerja grafis 50% lebih cepat daripada chip telephone lainnya". dapat dikatakan setidaknya hal itu akan terjadi jika kalian dibandingkan dengan versi A14 Bionic tahun lalu dengan GPU 4-core, seperti pada tampilan tesi di iPhone 12 Pro. IPhone thirteen Pro juga memiliki RAM 6GB.

Baca Juga: Iphone 13 Hadir dengan Dual Sim

Selama ada iphone ini, kami belum dapat mengetahui secara langsung kinerja A15 dengan GPU 4-core, karena selama ini belum ada yang mencoba perbandingan iPhone 13 atau 13 mini. bagitu pula, kami juga tidak memiliki hasil benchmark CPU untuk perangkat terbaru Apple ini, tetapi semua ini pasti akan segera hadir. Semoga admin Sahabat Tekno bisa segera membelinya di pasar Indonesia.

Source: GSM Arena

Posting Komentar