Rumor: HUAWEI Mate X3 akan mendapatkan layar bebas lubang dan Snapdragon kelas atas

Rumor HUAWEI Mate X3

Orang dalam Stasiun Obrolan Digital memiliki daftar fitur utama dari flagship lipat HUAWEI Mate X3 yang akan datang. Dia berbicara tentang prosesor, mencantumkan model semua sensor di unit kamera, melaporkan kapasitas baterai dan kesannya terhadap smartphone.

Kebaruan akan dibuat dalam format clamshell horizontal, seperti Galaxy Fold. Matriks internal akan menerima resolusi 2K dan dapat dilengkapi dengan kamera tersembunyi di bawah matriks, sedangkan layar eksternal akan memiliki potongan untuk kamera depan ganda.

Sampel teknik yang jatuh ke tangan informan dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 8+ Gen 1 dan tiga kamera. Sensor Sony IMX766 50 megapiksel digunakan sebagai sensor utama, sensor ultra lebar IMX688 13 megapiksel, dan IMX351 16 megapiksel dipasang di belakang lensa periskop. Orang dalam itu juga mengatakan bahwa kapasitas baterainya 4800 mAh, daya pengisian cepatnya 66 W, dan smartphone itu sendiri terasa "relatif ringan dan tipis".

Namun, berdasarkan konvensi penamaan ponsel lipat Huawei Mate X dan Mate X2 sebelumnya, ada kemungkinan Mate X3 bisa menjadi smartphone lipat masa depan dari Huawei. Sampai sekarang, belum ada pengumuman resmi dari Huawei terkait Mate X3 atau ponsel lipat lainnya yang akan datang.

Posting Komentar