Bocoran Realme GT Neo 5 SE Ada di Geekbench

Bocoran Realme GT Neo 5 SE: Spesifikasi, Harga, dan Fitur Terbaru yang Terungkap
pic by realme

Realme GT Neo 5 diluncurkan awal bulan lalu. Smartphone yang memulai debutnya sebagai penerus Realme GT Neo 3 ini mendukung fast charging 240W yang diklaim perusahaan sebagai charger smartphone tercepat di dunia. Varian lite dari smartphone dengan spesifikasi lebih rendah sebelumnya dikabarkan akan dirilis, yang pada dasarnya membuat Realme GT Neo 5 Lite lebih murah daripada model vanilla. Bocoran baru-baru ini mengungkapkan spesifikasi perangkat yang dikenal sebagai Realme GT Neo 5 SE, dan sekarang sebuah laporan mengklaim bahwa perangkat tersebut telah terlihat di Geekbench.

Menurut laporan Gizmochina, smartphone Realme mendatang dengan nomor model Realme RMX3700 terlihat di situs web Geekbench. Perangkat tersebut kemungkinan adalah Realme GT Neo 5 SE (atau Neo 5 Lite) yang akan datang. Daftar tersebut muncul untuk mengonfirmasi bahwa perangkat akan menjalankan sistem operasi Android 13. Menurut daftar yang dikutip dalam laporan tersebut, chipset tersebut akan memiliki 8 inti, dengan satu inti utama berkecepatan 2,92 GHz, tiga inti sekunder berkecepatan 2,50 GHz, dan empat inti hemat daya berkecepatan 1,80 GHz.

Tanpa mengonfirmasi perincian lebih lanjut, laporan tersebut mengisyaratkan bahwa Realme GT Neo 5 SE yang diklaim kemungkinan akan dilengkapi dengan Qualcomm Snapdragon 7+ Gen 1 SoC, penurunan yang jelas dari Snapdragon 8+ Gen 1 SoC yang digunakan dalam Realme GT Neo yang baru diluncurkan. 5.

Laporan sebelumnya menunjukkan bahwa perangkat Realme yang akan datang kemungkinan akan menampilkan layar OLED datar 6,74 inci dengan resolusi 2772x1240p, kecepatan refresh 144Hz, peredupan PWM 2160Hz, dan kecerahan puncak 1.100 nits.

Realme GT Neo 5 SE juga dapat hadir dengan kamera depan 16 megapiksel bersama dengan tiga unit kamera belakang termasuk sensor utama OmniVision 64 megapiksel, sensor ultra lebar Sony IMX355 8 megapiksel, dan sensor 2 megapiksel. Ponsel ini juga kemungkinan akan mengemas baterai 5.500mAh dengan dukungan pengisian cepat 100W.

Posting Komentar