Ponsel Android Mewah yang Memiliki Kamera Selfie Tersembunyi

ZTE Nubia Z50 Ultra review, Spesifikasi ZTE Nubia Z50 Ultra, Fitur unggulan ZTE Nubia Z50 Ultra, Kamera ZTE Nubia Z50 Ultra, ZTE Nubia Ultra Gsm Arena

ZTE Nubia Z50 Ultra telah secara resmi disajikan, dengan kamera mencolok. Tapi mengapa ada kamera di bagian depan yang hilang, atau apakah ada di sana?

ZTE NUBIA Z50 Ultra Resmi: Bagaimana cara mengambil selfie?

ZTE Nubia Z50 Ultra kelas atas telah memulai debutnya di negara asal Cina. ZTE sebagian besar berfokus pada kamera dengan smartphone yang mencolok ini. Anda dapat mengambil snapshot dengan kamera utama 64 megapiksel atau lensa telefoto dengan resolusi yang sama.

Ini memungkinkan Anda menggunakan zoom optik untuk membawa objek hingga 3,3 kali lebih dekat tanpa kehilangan kualitas. Akhirnya, ada lensa sudut lebar 50 megapiksel, yang memungkinkan Anda untuk menangkap lebih banyak lingkungan.

Dan kemudian ada bagian depan, yang seluruhnya terdiri dari layar. Namun, lubang kecil untuk kamera selfie atau takik nyata hilang. Kamera depan 16 megapiksel tersembunyi di balik layar. ZTE sendiri menyebut teknologi baru ini 'neovision'. Pada bulan September 2020, perusahaan ini adalah orang pertama yang meluncurkan smartphone dengan kamera selfie tersembunyi.

Spesifikasi High End

Nubia Z50 Ultra ditenagai oleh chip Snapdragon 8 2 yang kuat dan datang ke pasar dalam berbagai konfigurasi memori. Perangkat berjalan di Android 13 dengan Nubia's MyOS 13 Shell.

Layar berukuran 6,8 inci dan merupakan panel AMOLED dengan resolusi 2480 dengan 1116 piksel. Kecerahan puncak dapat disebut wajar pada 1500 nits, tetapi tidak cocok dengan perangkat Samsung Galaxy S23 atau smartphone Xiaomi 13. Laju penyegaran 120Hz memastikan gambar yang halus dan pemindai sidik jari optik juga dimasukkan ke dalam layar. Baterai memiliki kapasitas 5000 mAh dan biaya yang dihubungkan dengan maksimum 80 watt.

Akhirnya, ada slider fisik yang dapat Anda sesuaikan dengan profil suara. Anda juga dapat menggunakannya untuk memulai aplikasi tertentu dengan cepat atau, misalnya, kamera.

Harga dan ketersediaan

Nubia Z50 Ultra muncul dalam Black, Grey, dan 'Starry Night', berdasarkan lukisan terkenal oleh Vincent Van Gogh. Versi termurah dengan RAM 8GB dan ruang penyimpanan 256GB berharga 550 euro tanpa pajak dan biaya tambahan tambahan.

Model teratas dengan 16GB RAM dan terabyte biaya penyimpanan sekitar 825 euro. Tidak jelas apakah perangkat juga akan dipasarkan di luar Cina.

Lebih banyak berita ZTE di Planet Android:

Ponsel Android yang mencolok ini memiliki kamera selfie tersembunyi

(8 Mar)

Round-up MWC 2023: Ini semua disajikan

(28 Feb)

Kami mengharapkan smartphone ini di Mobile World Congress 2023

(22 Feb)

Ini adalah 3 smartphone terbaik di bawah 100 euro

(8 Nov 2022)

ZTE Axon 40 Pro

(12 Jul 2022)

Posting Komentar