Motorola Razr 40 dan Razr 40 Ultra Masuk Pasar Dunia, Ini Harganya!

Spesifikasi Motorola Razr 40 dan Razr 40 Ultra, Harga Motorola Razr 40 dan Razr 40 Ultra
Motorola Razr 40 dan Razr 40 Ultra / gsmarena

Razr 40 Ultra tersedia hari ini di Eropa, dan akan diluncurkan di seluruh Amerika Latin dan Asia dalam beberapa minggu mendatang.

Di AS, Razr+ dengan penyimpanan 256GB akan tersedia pada 23 Juni dari Motorola, Amazon, Best Buy, AT&T, T-Mobile, Google Fi, Optimum Mobile, dan Spectrum Mobile. Harganya $999 atau sekitar 15 jutaan rupiah. Pre-order dimulai pada 16 Juni. Jalur warna Viva Magenta akan eksklusif untuk toko online Motorola dan T-Mobile.

Di Kanada, Razr+ juga akan melakukan pre-order pada 16 Juni dan rilis penuh pada 23 Juni, melalui situs web Motorola dan "operator terpilih dan pengecer nasional". smarphone ini dibandrol dengan harga $1.299,99 atau sekitar 19 jutaan rupiah.

Razr akan mencapai Amerika Utara "dalam beberapa bulan mendatang", dan harganya masih dirahasiakan. Ini segera hadir untuk "pasar terpilih di seluruh Eropa, Amerika Latin, dan Asia" juga.

Juga diluncurkan hari ini untuk Eropa adalah edisi Motorola Edge 40 Viva Magenta, yang, Anda dapat menebaknya, tiba di Viva Magenta, warna tahun ini menurut Pantone. Ini perangkat yang sama seperti sebelumnya, hanya dikirimkan dalam warna baru dan unik.

Source: gsmarena

Posting Komentar