Bocoran Ponsel Gahar dari Oneplus Terbaru

OnePlus Open akan menjadi smartphone lipat pertama dari merek tersebut, dan kami telah melihatnya di beberapa render berbasis CAD yang bocor pada bulan Juni. Sementara itu, perusahaan itu sendiri mengkonfirmasi nama tersebut, tetapi banyak rumor menyatakan bahwa itu tertunda dari peluncuran awal yang direncanakan pada akhir Agustus, untuk mengganti pembuat layar.

Nah, sekarang sepertinya perubahannya akan jauh lebih besar dari itu. Satu set render OnePlus Open baru telah bocor hari ini, yang konon didasarkan pada visual unit praproduksi. Seperti yang dapat Anda lihat pada perbandingan berdampingan di bawah ini, rasio aspek ponsel saat ditutup telah banyak berubah - sekarang jauh lebih mengingatkan pada Oppo Find N2 daripada di rangkaian awal render.

Render lama yang bocor (kiri) vs. render baru yang bocor (kanan) Render bocor lama (kiri) vs. render baru yang bocor (kanan)

Ini juga tampak lebih kecil dari sebelumnya (dua gambar berdampingan tidak dalam skala yang sama), karena pulau kamera melingkar tampaknya menempati lebih banyak ruang keseluruhan di bagian belakang. Konon, rumornya masih akan lebih besar dari Find N2.

Speaker telah dipindahkan untuk audio yang lebih baik, dan bingkainya juga telah diubah. Kamera selfie layar bagian dalam telah dipindahkan dari sudut kiri atas saat dalam mode potret ke kanan atas. Di bagian belakang, logo Hasselblad sekarang hanya berbentuk H, duduk di atas sensor ToF atau LiDAR.

Penggeser peringatan masih ada, sementara sensor sidik jari tidak mengherankan (untuk yang dapat dilipat) tertanam di tombol daya. Bagian belakang memiliki tekstur kulit imitasi seperti yang Anda lihat.

Menurut rumor lain, Open akan memiliki layar dalam 7,8 inci dan layar luar 6,3 inci, keduanya dengan kecepatan refresh 120 Hz, dan akan ditenagai oleh Snapdragon 8 Gen 2 SoC, dibantu oleh RAM hingga 16GB. dan penyimpanan 256GB. Baik kamera utama dan ultrawide diharapkan memiliki sensor 48 MP, sedangkan telefoto mendapat 64 MP. OnePlus Open diduga memiliki baterai 4.800 mAh dengan dukungan pengisian cepat 67W.

via gsmarena

Posting Komentar