GoPro Hero 12 Black: Bocoran Spesifikasi dan Fitur Lengkap

GoPro, salah satu pembuat kamera aksi terkemuka di dunia diperkirakan akan segera meluncurkan kamera generasi berikutnya. GoPro Hero 12 Black diperkirakan akan segera diluncurkan secara global sebagai penerus Hero 11 Black generasi terakhir. Kamera aksi mendatang dari GoPro akan disebut GoPro Hero 12 Black dan detailnya telah bocor.

Keterangan rahasia populer, Roland Quandt telah memposting artikel mendetail di situs web winfuture. Situs tersebut mengungkapkan semua detail Hero 12 Black, termasuk lembar spesifikasi lengkap, gambar, harga, dan ketersediaan kamera yang akan datang. Mari kita lihat detailnya.

Berdasarkan informasi terkini, kamera aksi yang akan datang dikatakan mendapatkan sedikit peningkatan dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Dari segi tampilan dan desain, seperti yang bisa Anda lihat dari gambar di bawah ini, Hero 12 Black terlihat mirip dengan Hero 11 Black. Namun, material di sekitar tampilan belakang kini hadir dengan desain dotted, bukan pendekatan full black. Hero 12 Black dikatakan menawarkan sensor 27MP 1/1,9 inci (seperti Hero 11). Dalam hal kemampuan video, kamera dapat merekam video hingga 5.3K 60fps dengan opsi HDR juga.

Seperti yang telah kita lihat sebelumnya, pengguna akan bisa mendapatkan screengrab 24,7MP dari video. Dengan kamera ini, pengguna dapat memotret dalam pengaturan 8-bit maupun 10-bit. Kamera akan menawarkan stabilisasi HyperSmooth 6.0 dan semua fitur terkait perangkat lunak diharapkan serupa dengan gen terakhir. Kamera akan hadir dengan layar utama 2,27 inci dan layar 1,4 inci di bagian depan.

Sisi baiknya, Hero 12 Black diperkirakan menawarkan baterai Enduro 1720mAh, yang dikatakan menawarkan hingga 70 menit pada resolusi 5.3K (60fps). Ini 9 menit lebih lama dari yang dikutip GoPro untuk Hero 11 Black. Sedangkan untuk video Full HD, GoPro diklaim mampu bertahan hingga 2,5 jam.

Dimensi perangkat dikatakan sama dengan Hero 11 Black. Adapun fitur lainnya, Hero 12 akan menawarkan HyperView, Horizon Lock, HyperSmooth AutoBoost, dan lainnya. Sesuai laporan, Hero 12 Black dikatakan mulai dijual pada 13 September dan akan dijual dengan harga 449,99 Euro. Harga dan ketersediaan India akan terungkap setelah perangkat resmi.

Posting Komentar