iPhone 16 Pro Dikatakan Memiliki Dukungan Wi-Fi 7, Kamera Ultra Wide 48MP

Apple diperkirakan akan mengungkap seri iPhone 15 bulan depan, tetapi kami telah mendengar beberapa rumor tentang jajaran iPhone 16 tahun depan, dengan yang terbaru mengklaim peningkatan ke kamera ultrawide.

Informasi ini datang dari Jeff Pu, seorang analis teknologi di perusahaan investasi Hong Kong, Haitong International Securities. Dalam sebuah catatan penelitian, Pu mengklaim bahwa Apple iPhone 16 Pro dan iPhone 16 Pro Max akan menampilkan kamera ultrawide 48MP. Kamera utama pada iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max tahun lalu sudah menggunakan sensor 48MP, dan tampaknya kamera ultrawide akan dirilis untuk peningkatan yang sama tahun depan.

Selain itu, Pu mengklaim bahwa iPhone 16 Pro dan iPhone 16 Pro Max juga harus mendukung Wi-Fi 7, sedangkan iPhone 15 Pro dan Pro Max diharapkan hanya keluar dengan Wi-Fi 6E.

Dengan peluncuran jajaran iPhone 16 lebih dari setahun lagi, yang terbaik adalah mengambil semua informasi dan rumor tentangnya yang beredar di internet dengan sedikit garam karena rencana selalu dapat berubah.

Posting Komentar