WhatsApp memungkinkan AI membuat stiker untuk Anda

Fitur beta baru di WhatsApp memungkinkan Anda membuat stiker menggunakan kecerdasan buatan. Anda memberikan deskripsi seperti apa stiker yang Anda inginkan, dan AI membuatnya untuk Anda. Pada artikel ini, kami akan memberi Anda semua informasi tentang fungsi stiker AI baru ini.

Fitur Stiker AI Baru di WhatsApp

Pengguna WhatsApp sering menggunakan emoji, gif, dan stiker untuk menyampaikan emosi atau mengatur nada tertentu dalam pesan mereka. Meskipun ada banyak pilihan gambar dan smiley yang tersedia di smartphone, WhatsApp menyediakan fungsi yang membantu Anda menemukan gambar yang cocok dengan menggunakan kecerdasan buatan.

Fungsi baru, yang disebut 'Buat stiker AI', memungkinkan Anda membuat stiker khusus dengan memberikan deskripsi, seperti "kucing yang tersenyum di atas skateboard". Setelah Anda mengisi deskripsi, kecerdasan buatan WhatsApp akan membuat stiker yang sempurna untuk Anda.

Penguji Beta Adalah Yang Pertama Membuat Stiker AI

Fitur baru ini tersedia di WhatsApp versi beta terbaru. Masih ada pekerjaan yang harus diselesaikan pada fungsi 'Buat stiker AI', tetapi penguji beta sudah dapat mulai menggunakannya. Mereka juga membantu mengidentifikasi stiker yang sesuai dan tidak pantas sebelum fitur tersebut tersedia untuk masyarakat umum. Penerima stiker AI akan diberi tahu dengan jelas bahwa stiker itu dibuat menggunakan kecerdasan buatan.

Jika Anda seorang penguji beta dan belum melihat fitur tersebut, harap bersabar. Saat ini, fungsi tersebut tampaknya hanya tersedia untuk sekelompok penguji terbatas. Lebih banyak penguji beta akan mendapatkan akses ke fitur baru dalam beberapa minggu mendatang. Jika Anda ingin menjadi penguji beta, lihat artikel terperinci kami yang menjelaskan langkah-langkah yang harus diambil.

Lebih lanjut tentang WhatsApp

Meta, perusahaan di belakang WhatsApp, secara konsisten memperluas aplikasi perpesanan populer dengan fitur-fitur baru yang bermanfaat. Hampir setiap bulan, fungsi baru ditambahkan. Penambahan terbaru termasuk kemampuan untuk berbagi layar selama panggilan video, menggunakan aplikasi di jam tangan pintar Wear OS, dan mengedit pesan setelah mengirimnya. Jika Anda penasaran dengan lebih banyak fitur baru WhatsApp, lihat artikel di bawah ini.

Posting Komentar